Kiddos, Travel

KOMUNITAS MAMS (Mama Anak Makin Seru) by TRAVELOKA Xperience

Halo mama , apa kabar hari ini ? Jika lelah sedang melanda, mari duduk sejenak turunkan beban dipundak sementara sambil berselancar di lautan kata ini yang nantinya mungkin bisa membuat hari hari mama selanjutnya lebih bersemangat .


Tidak dipungkiri kejenuhan bisa terjadi saat rutinitas menghampiri , untuk itu sebagai mama hebat yang memprioritaskan keluarga , saatnya memiliki ruang untuk memenuhi tangki cinta diri agar saat kembali ke rutinitas tetap semangat dan merasa selalu berdaya.


Salah satunya dengan cara bergabung bersama komunitas yang seirama , seirama membersamai keluarga, seirama untuk selalu belajar meng-upgrade diri, dan sebagainya. Hal-hal positif itulah yang ada di sebuah komunitas yang akan aku rekomendasikan kali ini yaitu komunitas MAMS.

Apa itu Komunitas MAMS Traveloka Xperience?
MAMS sendiri adalah singkatan dari Mama Anak Makin Seru , sebuah komunitas yang dibentuk dari Traveloka Xperience untuk para mama yang ingin menambah teman , wawasan baru hingga informasi terupdate seputar wisata , keluarga, bahkan promo tiket penginapan atau perjalanan menarik lainnya.

Awal mula bergabung ?
yaitu saat pendaftaran batch kedua MAMS ini dibuka kembali , yang infonya terdapat di aplikasi dan instagram traveloka. Saya tertarik untuk join Komunitas Traveloka ini selain karena sejak dahulu merupakan Traveloka user , ternyata memang setelah bergabung di grup MAMS Jabodetabek saya merasakan beberapa manfaat.


Manfaat bergabung dengan MAMS diantaranya :

  • Jadi orang pertama yang tahu berbagai promo dari Traveloka , khususnya Traveloka Xperience atau seperti saat launching menu baru di aplikasi yaitu Traveloka Mart , para mama bisa menikmati diskon besar selama beberapa waktu (member MAMS yang membaca, pasti teringat di masa ini isi kulkas dan freezer mendadak aman sentosa) 😂🤍
  • Bisa bertemu secara offline dengan fasilitas full & sponsored by Traveloka .
    Aku bertemu teman teman MAMS pertama kali di Fanpekka Jakarta Garden City Mall, saat acara buka puasa bersama . Sambil menunggu waktu berbuka , anak2 bisa bermain sepuasnya di playground Fanpekka , kemudian ada games dan acara buka puasa juga di party room.
ini momen MAMS ku 🤍
  • Memiliki kode referal yang bisa digunakan untuk teman teman lain agar mendapatkan diskon potongan di berbagai tiket Xperience, hotel ataupun pesawat. Saat banyak orang yang menggunakan kode referral kita , dari Traveloka akan ada peringkat dan poin saat closing yang nantinya bisa di akumulasi dan mendapatkan benefit tertentu dari Traveloka.
  • Ada sesi kuda-kudaan (Kuis Dadakan) di grup whatsapp yaitu pertanyaan yang diberikan dari mamsmin Mba Firda / Mba Retno, jadi siapa yang paling cepat menjawab atau jawaban yang menarik akan mendapatkan hadiah bisa berupa Gift Voucher, saldo elektronik seperti OVO atau GoPay.
  • Market Day , dimana dalam satu minggu kita mempunyai satu hari untuk berjualan di grup , jadi bagi yang mempunyai usaha atau produk yang bisa diperjualbelikan bisa di share sesuai ketentuan yang berlaku di grup.
  • Challenge atau kompetisi , yang pernah saya ikuti yaitu dari Traveloka X Pomelo Fashion ,Pluie Indonesia cosmetics, lalu yg paling teringat dari Dustfree.id karena untuk pertama kalinya saya memenangkan kompetisi ini.
  • Sesi Kulwap / Zoom dari para expertise atau sharing dari anggota MAMS sendiri dari tema finansial , dunia konten kreator, parenting dan sebagainya.

https://www.instagram.com/p/CZgmTegv9sz/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Bisa intip pendaftarannya di atas ya mama

Seru dan banyak manfaatnya bukan? Pas banget ni mama, saat ini sedang ada pembukaan member MAMS batch ke 5 lho , jadi jangan lupa cek instagram dan aplikasi Traveloka terus ya untuk info pendaftarannya.

See you mama❤️

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *