Dan’s review

REVIEW BODYCARE SCARLETT WHITENING 


Hi, Assalamualaikum…

Udah lama nih ngga review2 lagi, dan pas banget kali ini aku mau coba share tentang Body Care dari Scarlett Whitening.

Ada apa aja si Body Care dari Scarlett yang aku sudah coba ?

Ini dia rangkaian Body Care Scarlett Whitening, ada Body Scrub Romansa , Brightening Shower Pomegranate  dan Brightening Body Lotion Freshy.  Untuk  harga dari masing2 item adalah 75 ribu , ada juga paket bundling kalau kalian ingin dapat harga paket yang lebih murah. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya adalah 300.000 (dapat box exclusive + free gift) dan bisa di pesan di instagram @scarlett_whitening ataupun shopee.

Buat kalian yang bertanya, worth it ngga ya untuk body lotion dll nya dengan harga diatas?

Nah biar ngga penasaran coba simak penjelasan review aku di bawah ini ya, ini yang aku rasakan setelah penggunaan body care scarlett selama kurang lebih 3 minggu.

  1. Body Scrub Romansa

Buat kalian yang aware sama produk yang kalian konsumsi baik untuk dalam ataupun di luar tubuh, pasti kalian akan cek dan baca teliti apa yang tercantum di kemasan.

Yang bikin senang itu kalau produk yang kita pakai punya nilai plus dari aspek tertentu , contohnya seperti body scrub scarlett ini , yang sudah terdaftar BPOM dan not tested on animal.

Untuk Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion ini juga mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit

Untuk tekstur ROMANSA scrub ini sendiri terbilang agak solid atau creamy berwarna putih, tidak terlalu berair dan dengan bulir yang gentle ,namun tidak sakit saat di gunakan,  jadi bisa untuk mengangkat kotoran atau sel2 mati di kulit, aromanya juga menyegarkan.

Cara pemakaiannya juga sangat mudah, gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan , lalu bilas dengan air bersih.

2. Brightening Shower Scrub Pomegranate

Untuk kalian yang menjadi salah satu followers selebgram ternama, pasti sudah tidak asing juga dengan produk yang satu ini , karena cukup sering review juga produk dari scarlett 😀

Ya, Brightening Shower Pomegranate yang sangat eye catching (love)

Untuk Brightening Shower ini teksturnya lebih cair daripada body scrub ROMANSA, yang unik adalah bulir2 cerah scrub yang kontras dengan warna violet keseluruhan, dan scrub nya halus, sama sekali tidak kasar di kulit.

Cara pemakaiannya mudah, cukup basahi tubuh dan usap sabun di seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air.

Dan yang paling aku suka dari Brightening Shower ini adalah harumnya, one of my mood booster.

Setelah pakai pun aroma nya tidak mudah hilang , jadi tetap segar.  Oiya untuk Brightening Shower ini juga sudah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi halal MUI lho sama seperti body lotion yang akan aku info di bawah ini.

3. Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Nah ini kalau body lotion ini aku pakai yang varian terbarunya dari scarlett whitening  yaitu Freshy, penasaran kan sama wanginya, nah menurutku ini  aromanya  menyegarkan sekali , seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne ,warnanya juga peach cerah,  lalu cepat meresap , lembut,  dan tidak lengket di kulit .

Pemakaiannya sangatlah mudah, Gunakan setiap hari di pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal, tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Dan yang buat aku tertarik dari body lotion ini adalah ada fitur lock-unlock di pump nya, sehingga aman jika di bawa pergi karena tidak akan bocor.

Nah itu dia kurang lebih review aku tentang scarlett whitening body care , Buat yang sudah menikah  ataupun belum pasti sama2 memiliki keinginan untuk merawat tubuh karena perawatan adalah salah satu investasi jangka panjang yang akan kita nikmati di hari tua nanti.

Tetap semangat ya , walaupun dimasa pandemi ini lebih banyak di rumah aja , waktunya kalian memanjakan diri kalian dengan berbagai perawatan.

See you on another post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *